Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Menag Silaturahmi dengan Pegawai

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta -Hari pertama kerja usai cuti bersama Idulfitri 1440H, Senin (10/06) Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bersilaturahmi dengan pejabat dan pegawai di Kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat no. 3-4, Jakarta Pusat. 

Menag yang didampingi Pembina Dharma Wanita Pusat (DWP) Kemenag Trisna Willy Lukman Hakim menyambut para pejabat dan pegawai Kemenag di ruang tamu Menag. Selain bersalam-salaman, Menag pun tampak bergabung dengan para tamunya untuk menikmati sarapan pagi dengan menu hidangan khas lebaran lontong sayur lengkap dengan opor ayamnya. 

“Ayo, silakan masuk dulu, kita sarapan di sini dulu ayoo..,” ajak Menag kepada para pegawai yang menyambanginya. 

Momen ini tak disia-siakan para pegawai yang hadir. Selain menjadi ajang bercengkrama hangat, para pegawai pun tampak tak sungkan untuk mengajak Menag Lukman dan Trisna Willy untuk berswa foto. 

Hadir dalam silaturahmi tersebut, pejabat eselon I Kemenag, seperti Sekretaris Jenderal M. Nur Kholis Setiawan, Dirjen Bimas Islam Muhamadiyah Amin, Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Nizar Ali, Kepala BPJPH Sukoso, dan sebagainya. Tampak hadir juga Staf Khusus Menteri Agama Hadi Rahman dan Staf Ahli Menteri Agama Oman Fathurahman. (p/ab)